• Menjaga Kesehatan Anak Anda Untuk Usia 3 Tahun


    Diet yang seimbang (klik disini) sangatlah penting bagi pertumbuhan, perkembangan otak, sistem imunitas, serta perkembangan sistem kardiovaskular yang sehat. Ada banyak bukti bahwa gizi yang diberikan sejak tahap fetal (janin) berdampak besar terhadap resiko berkembangnya penyakit jantung dan stroke di usia lanjut. Obesitas pada anak merupakan masalah yang semakin melonjak di dunia barat. Pemberian makan secara berlebihan atau terlalu banyak makanan berlemak dapat menimbulkan kebiasaan makan yang buruk pada anak. Kebiasaan ini, berikut semua efek jangka panjang dari obesitas, akan di bawa hingga dewasa. Sadarilah bagaimana hal-hal berikut ini dapat berdampak buruk terhadap kesehatan anak anda.

    Diet Tinggi Lemak :

    Ini menyebabkan anak anda tumbuh lebih cepat dari segi berat dan tinggi badan, tetapi tidak membuatnya lebih tinggi dari yang bisa ia capai jika menjalankan diet yang lebih seimbang. Pola makan demikian hanya akan mempercepat pencapaian tinggi badan akhirnya.

    Minuman Bersoda :

    Minuman ini tinggi akan gula, kafein, karbon diogsida yang menyebabkan obesitas serta kerusakan gigi dan juga di hubungkan dengan perilaku hiperaktif. Jenis minuman ini sebaiknya dihindari atau disimpan untuk waktu-waktu tertentu saja.

0 comments:

Post a Comment

Teman